Tips dan Trik | Ramalan Zodiak | Humor | Olahraga | Musik | Free Software

Postingan Pertama mas bro !!

Postingan Pertama mas bro !!

Ini dia postingan pertama di blog ketigaku. Rencananya sih ini blog buat catatan sehari-hari, biar gaul gitu. Sebelumnya aku punya 2 blog, yang pertama Imam Hidayat Blogger - blog itu adalah blog pertama dan blog utamaku. Isinya informasi tentang KW yang lagi hot, dan visitornya pun lumayan. Maksutnya hot bukan hot yang gituan, tapi berita yang lagi banyak di bincangkan, dipermasalahkan, dan di pertarungkan, loh. :x

Yang kedua adalah Stasiun Sumber, dari judulnya aja pasti udah tau, apa nggak tau? itu adalah blog informasi dari beberapa sumber, Mengutip dari blog lain, mencari info dari blog lain, mm, Blog Copas gitu deh biar lebih jelas. Yeah jangan berfikir itu blog tempat pemberhentian kereta yang dalam keretanya berisi sumber air, karena itu sangat mustahil mengingat Internet nggak bisa ngeluarin air. Dan ingat blog itu gak bisa buat iklan aqua sumber air sodekat. :D

Cukup saatnya perkenalan ! :)
Daripada nulis lagi, mendingan aku copas aja Biodata dari blog Imam Hidayat Blogger - Tetang tapi tetap ku edit. Sebetulnya tulisan dibawah ini nggak bisa di sebut biodata. Karena, Nggak jelas sama sekali. Tapi gak apalah yang penting bisa ngenalin data diri.
Ini dia :



Selamat Datang sahabat Blogger !

Ini adalah blog yang saya buat untuk menghibur dan memberi informasi tentang kehidupan bermasyarakat.

Nama saya Imam Hidayat dan saya tidak alay. kata orang tua arti nama saya yaitu, Imam berarti pemimpin dan Hidayat berbarti Hidayah, dengan kata lain Pemimpin yang di beri Hidayah. jadi walaupun di Indonesia ada pak Presiden saya tetap pemimpinnya, walaupun di Batang ada pak Bupati saya tetap pemimpinnya, walaupun di gerombolan ikan teri nggak ada ketuanya saya tetap pemimpinya, walaupun di sekawanan kera yang kelaparan ada raja saya tetap pemimpinya (Saya serius lho). Lahir di Batang pada tanggal 8 Desember 1997. Pekerjaan sehari-hari saya adalah menguras kolam kura-kura dan terkadang tidur pada malam hari dan bangun pada pagi hari.

Oke saya akan cerita tentang riwayat pendidikan saya,
Pada zaman dahulu kala hiduplah seorang anak..(lho?)
Dulu saya pernah bersekolah di TK, SD, SMP, dan sekarang saya kelas 1 SMA, sekian riwayat pendidikan saya. Terima kasih. (Wkwkwkwk maaf itu privasi :x)

Mohon maaf apabila anda kurang paham dengan Biografhi ngawur diatas. Karena setelah saya baca sendiri, saya juga tidak paham?

Udah dibaca kan? semoga nggak bingung.
Dan untuk yang terakhir di postingan kali ini, aku akan share untuk kontak my site :

Facebook Imam Hidayat
Twitter @imamhiday
Email   imam.hidayat79@yahoo.co.id

HP 08986591379




Posted by Unknown , Published at 23.28 and have 0 komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar